Sabtu, 20 Desember 2014

Video mengispirasi

Perjuang hidup Video ini menceritakan tentang seorang anak yang ikut dalam kompetisi pencarian bakat di Korea. Penampilan anak ini sangat sederhana dan selama ini ia hidup sendiri. Berjualan permen dan minuman serta tidur bukan di kasur yang empuk. Ia menyanyi karena melihat seorang penyanyi yang menyanyi dengan sepenuh hati dan ia pun menjadi terisnpirasi untuk menyanyi. Di ajang pencarian bakat inilah ia membuktikan kemampuan menyanyinya yang luar biasa. Yang menginspirasi adalah ia berhasil bertahan hidup sendiri tanpa bergantung kepada orang lain dan ia terus melatih kemampuan menyanyinya sehingga bisa sampai pada kontes ini serta mendapatkan pengakuan dari juri. Ia adalah anak pekerja keras dan kita harus bisa mencontohnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak kenal menyerah dalam berusaha sampai meraih sukses.. Nah, mari kita simak video youtube dibawah ini agar bisa melihat aksi anak ini dalam menyanyi yang membuat para penonton terdiam dan terharu dan bahkan ada yang menangis. Selamat menonton ya..

https://www.youtube.com/watch?v=tZ46Ot4_lLo

 Jangan Pernah Menyerah Peristiwa yang mengundang perhatian dunia ini terjadi pada lomba lari Olimpiade 1992. Kurang 175 meter dari garis finish, Redmond mengalami cidera pada harmstring kaki kanannya. Bukannya berhenti berlari atau memanggil dokter, dengan susah payah, menahan rasa sakit, ia berusaha menyelesaikan lomba. Sang ayah yang mendukung dari sisi lapangan langsung berlari memapah Redmond. Ia disalip oleh seluruh pelari dalam lomba tersebut. Tapi seluruh penonton memberikan standing ovation karena kegigihannya untuk menyelesaikan lomba, juga terharu oleh ikatan hubungan ayah anak tersebut.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=rCAwXb9n7EY

  Teruslah Bangkit Nick Vujicic lahir tanpa kaki dan tangan. Tapi ia tak pernah kehilangan semangat hidup. Bila kita jatuh, kita mudah berdiri dengan menopangkan tangan dan kaki kita. Lalu bagaimana Nick bisa bangkit bila ia terjatuh? Saksikan video inspirasi yang akan menyentuh hati ini, tentang seseorang yang tak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan hidupnya. Video ini akan mengajarkan pada kita bahwa hanya bisa menang dalam hidup bila mau bangkit tiap kali kita jatuh! 

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=MslbhDZoniY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar